Astro Bangkit Menjadi Rekor Yang Pertama Menang 50 kali di MLB

HOUSTON – Astros juara bertahan World Series menjadi tim pertama di Major untuk meraih 50 kemenangan pada Rabu malam, melakukannya dengan cara elektrifikasi sebelum kerumunan laris di Minute Maid Park.

Astros mengecam empat homers solo, termasuk back-to-back-to-back shots inning keenam, dan naik enam inning dari bola satu-lari dari starter Charlie Morton untuk mengalahkan Rays, 5-1, untuk kemenangan 13 mereka di 14 pertandingan terakhir mereka.

Lihat Cakupan Game Lengkap
“Ini cukup keren untuk memulai dengan awal yang bagus, tetapi ada banyak, banyak bola bisbol yang tersisa,” kata Bregman. “Tapi aku pikir kita tahu itu lebih baik dari siapa pun.”

George Springer, Alex Bregman dan Jose Altuve meroket homers berturut-turut dari pemula Rays Nathan Eovaldi untuk memimpin keenam untuk menempatkan Astros (50-26) di depan, 4-1. Altuve (3-untuk-4) juga homered di keempat, memberinya game multi-homer karir ketiganya.

“Sudah seperti ini untuk saya sepanjang musim,” kata Altuve. “Agar Springer dan Bregman memukul di depanku, aku bisa melihat mereka memukul setiap saat. Semacam itu menciptakan momentum untukku, dan itu membuatku pergi.”

Ini adalah yang keenam kalinya dalam sejarah waralaba bahwa Astros telah memukul tiga homers berturut-turut dan yang pertama sejak Miguel Tejada, Lance Berkman dan Carlos Lee melakukannya terhadap pitcher bir Carlos Villanueva pada 2 Mei 2008.

“Cara permainan itu berjalan, Anda mulai berpikir tentang manufaktur berjalan, Anda mulai berpikir tentang bagaimana Anda akan menarik kemenangan dekat,” kata manajer Astros AJ Hinch. “Rasanya seperti permainan akan menjadi semacam permainan tipe-atau-jeda pada siapa yang bisa menghasilkan pukulan besar. Dalam rentang beberapa lemparan … energi apa yang dimasukkan kembali ke dalam gedung, dan juga tim kami. Cukup mengesankan. ”

Morton (9-1) mengijinkan satu undian yang belum dijalankan pada dua pukulan saat melempar 96 lemparan, berjalan di sekitar empat langkah, yang semuanya dia keluarkan setelah dua kali keluar. Satu-satunya lari Morton memungkinkan datang pada kesalahan melempar oleh baseman pertama Yuli Gurriel di keempat, yang menempatkan Rays depan, 1-0.

“Biasanya, jika saya maju cepat, saya mendapat sedikit tempo dan saya agresif di zona itu, dan hal-hal biasanya berhasil,” kata Morton, yang bergabung dengan rekan setimnya Justin Verlander sebagai pemenang sembilan pertandingan. “Tapi aku membuat satu atau dua lemparan yang buruk, dan kemudian aku kalah dalam adonan. Aku mencoba untuk kembali ke waktu dan pengantaranku, dan mengulang kembali pengirimanku. Itu merupakan perjuangan untuk beberapa kali mulai sekarang.”

Altuve memukul homer 410-kaki dari Eovaldi dengan satu di keempat untuk mengikat permainan, sebelum Springer, Bregman dan Altuve masing-masing homers meledakkan solo dalam tujuh pitches satu sama lain di keenam untuk mendorong memimpin ke 4-1. Tony Kemp memiliki single RBI di ketujuh.

“Pasti terjadi dengan cepat,” kata Eovaldi. “Saya pikir, setelah home run Springer, saya sedikit lebih frustrasi dengan lokasi lapangan saya, di mana itu dan bagaimana saya sampai di sana. Saya pikir saya punya dia 0-2, maka dia bekerja menghitung 2-2, lalu saya terjawab dengan fastball itu dan ketika saya mencoba untuk naik dan masuk. Saya hanya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengeksekusi pitches saya dalam situasi seperti itu. ”

Lihat juga info lainnya : Info Tim Baseball Ternama

1 thought on “Astro Bangkit Menjadi Rekor Yang Pertama Menang 50 kali di MLB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *