Berita Baseball Terbaru – Carrasco Cidera Sikut Karena Pantulan Bola

Berita Baseball Terbaru  – Orang-orang Indian menempatkan pemain kidal Carlos Carrasco pada daftar cacat dengan pembengkakan siku kanan hari Minggu.

Orang-orang Indian mengenang tangan kanan Shane Bieber dari Triple-A Columbus. Bieber, Prospectper MLB Pipeline No. 3 dari India, akan mendapatkan Minggu awal melawan Twins.

Lihat Cakupan Game Lengkap
Carrasco dipukul lengan saat lemparan oleh drive line dari Joe Mauer untuk memimpin inning kedua di Progressive Field selama 9-3 kehilangan Tribe ke Twins pada hari Sabtu. Carrasco segera berlutut dan meraih lengannya yang terluka sebelum dia dengan cepat diperiksa oleh staf pelatihan tim dan keluar.

Carrasco awalnya didiagnosis dengan memar lengan bawah kanan, tetapi setelah dibawa ke Rumah Sakit Lutheran selama pertandingan, sinar-X mengungkapkan bahwa cedera itu ke siku. Ia akan dievaluasi lagi Senin pagi. Berita Baseball Terbaru

“Dia akan melakukan pemindaian besok, dan kemudian kami berharap tahu persis apa yang terjadi di sana” kata manajer Terry Francona, “atau apa yang tidak terjadi. Tapi untuk dua hari ke depan, dia akan diperlakukan sama bagaimanapun.”

Tamasya Carrasco berlangsung 1 1/3 babak. Dia menyerah empat pukulan dan empat pukulan pertama, sambil berjalan dan memukul adonan. Dia mencatat dua strikeout.

Ini bukan pertama kalinya Carrasco dipukul oleh seorang comebacker. Dia dipukul di sisi kanan wajah oleh liner dari kelelawar Melky Cabrera pada 14 April 2015, dalam pertandingan melawan White Sox. Carrasco juga meninggalkan pertandingan melawan the Tigers pada 17 September 2016 – dua lemparan ke permulaannya – ketika dia mengambil liner oleh Ian Kinsler dari tangan kanannya. Dia merindukan sisa musim ini.

“Saya pikir itu hanya kebetulan,” kata Francona. “Maksud saya ada banyak bola yang kembali di pitcher. Beberapa orang berada dalam posisi yang lebih baik untuk keluar dari jalan atau lapangan mereka daripada pitcher lain.” Berita Baseball Terbaru

Carrasco mengambil kekalahan Sabtu dan sekarang 8-5 pada musim ini. Outing yang diperpendek itu mengangkat ERA dari 3,90 menjadi 4,24 atas 91 1/3 babak. Indian telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan lima langsung ke Kembar untuk pertama kalinya sejak 2012.

Bieber melakukan debutnya di Liga Utama melawan Kembar pada 31 Mei. Dia membolehkan empat kali pada delapan pukulan dalam 5 2/3 babak saat menyerang enam dan berjalan satu.

Francona yakin pengalaman yang diperoleh Bieber dalam debut liga besar sangat membantu para rookie, tetapi Bieber masih harus membawa barang-barang terbaiknya untuk mendapatkan si Kembar kali ini.

Baca juga : daftar pemain terbaik wilayah barat MLB

“Saya pikir pengalaman memulai pertama – terlepas dari siapa itu – bermanfaat baginya,” kata Francona. “Kurasa informasi apa pun bisa bagus. Di sisi lain, kau bisa mengatakan mereka telah melihatnya juga. Jika dia membuat lemparan yang bagus, dia mungkin akan baik-baik saja. Jika dia tidak melakukannya, mungkin tidak akan begitu.”

Pereda kidal Tyler Olson juga ditempatkan pada daftar cacat 10 hari dengan strain latisimus dorsi kiri. Orang-orang Indian akan ingat tangan kanan yang berumur 28 tahun, Evan Marshall dari Columbus. Berita Baseball Terbaru

Dalam sembilan penampilan Major League musim ini, Marshall memiliki 6,75 ERA dan 2,10 WHIP.

Terakhir kali orang India kalah enam kali berturut-turut ke Minnesota adalah 2 Juni-7 Agustus 2017, ketika si Kembar mengambil tujuh lurus. Tribe 3-8 dalam 11 pertandingan terakhirnya dalam seri dan 2-6 melawan si Kembar musim ini.

Perlu dicatat

• Francona mengatakan Adam Plutko kemungkinan akan meluncur ke tempat Carrasco dalam rotasi awal. Plutko melemparkan dua babak Sabtu dan menyerahkan homer solo ke Eddie Rosario di kedelapan. Dia selesai melakukan outing setelah membiarkan satu run pada dua hits dengan Coretan. Berita Baseball Terbaru

1 thought on “Berita Baseball Terbaru – Carrasco Cidera Sikut Karena Pantulan Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *