Brewers Mendaratkan Pukulan Besar di Moustakas

The Brewers membutuhkan pemukul dampak, dan mereka mendapatkannya. Sekarang mereka harus bekerja kepada Mike Moustakas dalam daftar yang sudah diisi dengan baik di tengah lapangan dan sudut luar.

The Brewers mengakuisisi Moustakas dari Royals Jumat malam untuk prospek lapangan Brett Phillips dan pereda Jorge Lopez, perdagangan yang direkayasa untuk menjadi solusi kreatif untuk kebutuhan Milwaukee untuk infielder tengah yang produktif. Moustakas adalah baseman ketiga, posisi yang digunakan untuk musim lalu dan setengahnya oleh Travis Shaw – tetapi Shaw telah mengambil beberapa bola tanah dalam beberapa minggu terakhir pada detik, dan akan mulai di sana Sabtu malam ketika Moustakas dijadwalkan untuk membuat debut Brewers-nya.

“Saya merasa seperti saya bisa melakukan pekerjaan yang layak di sana,” kata Shaw. “Semua orang akan mengatakan saya tidak bisa melakukannya, dan saya akan mengambil tantangan itu ke hati. [Moustakas] jelas akan membuat lineup kami lebih baik, membuat lineup kami lebih dalam.”

Moustakas, 29, adalah pemotongan. 249 / .309 / .468 dengan 20 home run dan 62 RBI di 378 kelelawar pertamanya untuk Kansas City musim ini. Dia adalah All-Star pada tahun 2017 dan mencapai 38 home run tinggi, dan para pejabat Brewers percaya dia akan sangat kuat di Miller Park, yang ramah untuk hitter kidal yang mengangkat baseball di udara.

“Kami pikir Mike adalah salah satu, jika bukan, kelelawar terbaik yang tersedia saat ini,” kata GM Brewers David Stearns.

Pada saat ini tahun lalu, Moustakas tidak berharap menjadi umpan Trade Deadline. Dia masuk ke agensi bebas dari salah satu tahun terbaik dalam karirnya dan menolak tawaran kualifikasi $ 17,4 juta dari Royals untuk mencari kesepakatan multi-tahun. Ketika dia tidak menemukan satu, dia kembali ke Royals pada satu tahun, $ 6,5 juta kesepakatan yang termasuk $ 2,2 juta dalam insentif untuk penampilan piring.

Kontrak tersebut mencakup opsi bersama senilai $ 15 juta untuk 2019 dengan pembelian $ 1 juta.

Hadiah Brewers menjalankan pencegahan, tetapi mendapat begitu sedikit ofensif dari infuser tengah mereka musim ini – Milwaukee memasuki Jumat di peringkat 28 di Liga Utama di rata-rata tertimbang di base kedua, dan terakhir di shortstop – bahwa mereka telah mengorbankan pertahanan dalam pencarian untuk pelanggaran. Stearns mengakuisisi Tyler Saladino dari White Sox dan Brad Miller dari Sinar dalam perdagangan kecil, tetapi tidak berhasil. Dia mencoba untuk mendapatkan Manny Machado dari Orioles, tetapi selesai runner-up ke Dodgers. Dia dilaporkan bertanya pada Twins ‘Eduardo Escobar dan Mets’ Asdrubal Cabrera, tetapi mereka diperdagangkan di tempat lain pada hari Jumat.

Dengan Moustakas dalam pikiran sebagai cara yang berbeda untuk memecahkan masalah, Brewers awal musim ini menghadirkan Shaw dengan kemungkinan memainkan beberapa pangkalan kedua, dan dia mengatakan dia terbuka untuk itu. Shaw bekerja pada memutar drama ganda – bagian paling sulit dari saklar seperti itu – selama seri Milwaukee 21-24 Juni melawan Cardinals.

Ketika dia diinstruksikan untuk mengambil grounder secara eksklusif di base kedua selama latihan batting pada hari Jumat, Shaw memperkirakan ada sesuatu yang terjadi.

“Semua yang kami lihat dalam latihan, dalam pregame, dalam semua pergeseran yang kami lakukan, kami percaya bahwa dia mampu mengatasinya,” kata manajer Brewers Craig Counsell. “Itu bagian dari ini, pasti. Itu adalah keputusan yang kita percayai.”

Nasihat Counsell?

“Keep it simple. Tangkap dan lemparkan terlebih dahulu. Luangkan waktumu. Jadilah lancar,” kata Counsell. “Dia akan menguasainya. Travis adalah tikus bisbol. Dia membasahi barang-barang dengan sangat cepat. Dia akan menguasainya dengan cepat.”

Kata Stearns: “Kami fokus pada sisi atas sini secara ofensif di sini, menambahkan pemukul dampak ke lineup. Kebenarannya adalah, dengan cara kami menggerakkan orang-orang di sekitar kami, posisi konvensional tidak berlaku bagi kami semua. Kami meminta banyak dari semua infuser kami untuk bermain di seluruh kotoran. ”

Perdagangan Moustakas adalah swap signifikan kedua Stearns minggu ini. Dia mengakuisisi White Sox lebih dekat Joakim Soria untuk dua prospek pada hari Kamis.

Untuk Phillips, ini adalah kedua kalinya dia diperdagangkan di Deadline non-pelepasan dalam tiga tahun. Dia datang ke Brewers dalam blockbuster Juli 2015 dengan Astros, bersama dengan Josh Hader, Domingo Santana dan Adrian Houser, sementara Mike Fiers dan Carlos Gomez dikirim ke Houston.

Semua pemain itu telah muncul di Majors for Milwaukee termasuk Phillips, 24, pemukul kidal dengan lengan lempar kuat yang telah naik dan turun antara Majors dan Minors dalam dua tahun terakhir. Dia membukukan 0,851 OPS sebagai Brewers reguler September lalu dan memiliki harapan menjadi pemain sehari-hari di 2018, tetapi peluang itu berkurang ketika Brewers mengakuisisi pemain luar Lorenzo Cain dan Christian Yelich pada akhir Januari.

Lopez, 25, pernah dianggap sebagai prospek pelempar Brewers sebelum pindah ke bantuan di 2017. Dia telah berbincang-bincang antara liga besar dan Minors enam kali musim ini saja saat memposting 2,75 ERA dalam 10 penampilan, bagian dari grup bantuan pitcher dengan opsi Liga Kecil dipanggil ketika Brewers membutuhkan lengan segar.