Hidup di Jalanan Memiliki Arti mendalam untuk Drake

Pemain Bisbol Terbaik – Sekarang sewa telah ditandatangani dan tas-tas itu dibongkar, Oliver dan Shannon Drake bisa menetap di penggalian pinggiran kota mereka dan mengenal lingkungan baru mereka. Kompleks ini memiliki kolam renang, berada dalam jarak berjalan kaki dari taman yang indah dan merupakan perjalanan singkat dari Progressive Field, di mana Oliver, yang baru saja ditunjuk untuk tugas oleh Brewers sebelum mendarat dengan orang Indian, sedang melapor untuk bekerja.

Mungkin ini bukan tempat yang diharapkan Drake untuk menghabiskan musim panas 2018, tapi pasti, ketika dia selesai mengatur apartemen pada hari itu di bulan Mei, Shannon pasti telah mengira ini adalah tempat yang bagus untuk menetap di sisa musim ini. . Pemain Bisbol Terbaik

Begitulah, sampai Oliver berjalan di pintu, tas perlengkapan di tangan.

“Uh,” katanya kepada pengantinnya, “kita harus menyiapkan semua ini kembali.”

Ya. DFA’d lagi.

Keberadaan nomaden dari ballplayer pada gelembung daftar Liga Utama adalah kisah yang sering diceritakan. Namun tidak pernah dalam sejarah permainan memiliki pemain yang hidup seperti Oliver “All Over” Drake. Dia ada di mana-mana, pria, lagu Johnny Cash dibawa ke kehidupan liga yang besar. Dan pasangan pasiennya ada di sana untuk setiap giliran dalam Oliver’s Odyssey.

“Kami menikah pada November lalu,” kata Drake. “Ini tahun pertamaku tinggal bersamaku. Jadi dia mendapat kursus kilat dengan bagaimana caranya.” Pemain Bisbol Terbaik

Beginilah ceritanya:

2 Mei: DFA’d oleh Brewers
5 Mei: Dibeli oleh orang Indian
26 Mei: DFA’d oleh orang Indian (hari dimana sewa tersebut ditandatangani)
31 Mei: Dipilih saat tanpa kontrak oleh Angels
16 Juni: DFA’d oleh Angels
19 Juni: Diluar ke Triple-A Salt Lake
6 Juli: Dipromosikan ke Malaikat
23 Juli: DFA’d oleh para Malaikat
26 Juli: Dipilih dari pembebasan oleh Blue Jays
30 Juli: DFA’d oleh Blue Jays
3 Agustus: Dipilih dari keringanan oleh si Kembar

Jika Anda kehilangan jejak (dan siapa yang bisa menyalahkan Anda?), Itu lima klub liga besar yang berbeda, Drake, yang membuat debut Twins-nya akhir pekan lalu, telah bermain untuk musim ini.

Ya, itu adalah catatan *, meskipun yang meragukan.

* Drake secara teknis berbagi perbedaan dengan pemain luar / baseman pertama Harry Wheeler, yang bermain untuk St. Louis, Kansas City, Chicago, Pittsburgh dan Baltimore … pada tahun 1884. Catatan era modern sebelumnya dari empat tim dalam satu tahun dipegang oleh Willis Hudlin (1940), Mike Kilkenny (1972), Wes Covington (1961), Dave Kingman (1977), Dave Martinez (2000), Dan Miceli (2003), Jose Bautista (2004) dan Oswaldo Arcia (2016).

“Saya baru saja berada di tempat di mana saya adalah tipe orang yang dapat dibuang ketika gerakan perlu dibuat,” kata Drake, yang pertama kali mencapai liga besar dengan Orioles pada 2015. “Jadi saya telah melompat semua Lebih dari itu. Ini angin puyuh, sulit untuk melacak, tapi itu kehidupan bisbol. ”

Orang akan menganggap ada tol manusia untuk semua transaksi ini, keletihan yang terkait dengan eksistensi yang tidak pasti itu.

Namun Drake yang berusia 31 tahun – Gardner, Mass., Yang tidak kehilangan aksen Bostoniannya yang tak terhapuskan di setiap pemberhentian sepanjang jalan – sebenarnya tidak bisa bersorak untuk membicarakan semuanya.

“Aku hanya beruntung,” katanya, “untuk bisa bermain bisbol.”

Drake dirancang oleh Orioles dari Akademi Angkatan Laut pada tahun 2008 dan membuat keputusan sulit untuk mengejar bola pro atas melayani negaranya. Sedikit yang dia tahu dia akhirnya akan bergerak lebih sering daripada anggota militer. Sementara konstan datang dan pergi telah membuatnya tidak berpihak pada profesi yang dibangun di atas rutinitas dan pengulangan (“Mitra tangkap saya telah menjadi pagar,” katanya) dan kemungkinan besar berkontribusi pada 7,31 ERA, dia dan istrinya telah membuat yang terbaik. situasi yang buruk dan belajar untuk bepergian ramping.