Merebut kendali tempat Wild Card dari Crew

Sekitar waktu Miles Mikolas tiba di Stadion Busch untuk bersiap menghadapi musim keempatnya melawan Brewers pada hari Sabtu, pintu keluar perayaan sedang berlangsung di rumah. Di sana, sekitar 1.100 mil jauhnya, istri Mikolas, Lauren membawa pasangan kembar itu keluar dari unit perawatan intensif neonatal dan pulang untuk menemui kakak perempuan mereka.

Sangat senang bahwa rumah sakit 33-hari itu tetap untuk Miles Jr. dan Madelyn telah berakhir, Mikolas kemudian memasang Cardinals melewati Brewers dan menjadi pemilik tunggal dari tempat National League Wild Card yang kedua. Dengan kemenangan 7-2, St Louis kembali dalam posisi postseason untuk pertama kalinya sejak 26 Juni dan juga setengah pertandingan di belakang Phillies untuk tempat teratas Wild Card NL.

“Saya pikir itu baik untuk menyimpan pikiran-pikiran bahagia di kepala Anda saat Anda sedang melenggang,” kata Mikolas, yang telah pulang hanya sekali sejak kelahiran si kembar. “Kadang-kadang Anda kehilangan fokus Anda hanya sedetik dan keluar dari gundukan dan mengumpulkan pikiran Anda untuk kembali fokus. Sangat menyenangkan memiliki keluarga saya sehat dan bahagia di belakang pikiran saya. Itu membuat saya merasa baik.”

Mikolas mengantarkan timnya dengan kualitas unggulan ke-17 untuk membantu mengamankan kemenangan seri ketujuh berturut-turut Cardinals. Dalam 30 pertandingan sejak Mike Shildt mengambil alih sebagai manajer interim, St. Louis telah melewati Giants, Rockies, Dodgers dan Brewers di klasemen Wild Card. The Cardinals, sekarang 14-3 pada bulan Agustus, tetap sangat banyak dalam perlombaan NL Central, juga. The Cubs ‘memimpin turun ke empat pertandingan dengan enam minggu untuk pergi.

“Kami melonjak sekarang dan kami berbahaya,” kata Mikolas. “Jika kamu akan menjadi panas, ini waktunya untuk menjadi panas.”

Pertemuan kejadian aneh menggeser momentum jalan Cardinals pada inning ketiga. Mereka mencetak gol tiga kali setelah Yadier Molina menyerang untuk apa yang seharusnya menjadi gol ketiga Wade Miley, tetapi penangkap bir Brewer Erik Kratz, yang telah meminta pemotong, tidak bisa bereaksi cukup cepat untuk fastball yang dikirim Miley. Ini menetes ke backstop.

“Itu untukku,” kata Miley. “Aku harus melakukan pekerjaan yang lebih baik, mendapatkan tanda-tanda.”

Molina, yang harus dirawat oleh pelatih sebelumnya di at-bat setelah mengotori pijakan kakinya, mencapai bola yang dilewati untuk ketiga kalinya dalam karirnya.

“Anda berbicara tentang beberapa upaya nyata,” kata Shildt. “Tidak ada keputusasaan, frustrasi apa pun. Dia segera mengenali situasi dan mulai mengejarnya. Itu adalah usaha besar-besaran.”

Tyler O’Neill diikuti dengan single bloop yang, meskipun probabilitas 2 persen hit menurut Statcast ™, jatuh di bidang kanan yang dangkal ke lempeng Matt Carpenter, yang mencetak gol cepat pada malam ketika 35 pertandingan on-base-nya beruntun tersentak. (Dia telah mencapai pilihan pemain sayap.)

Paul DeJong kemudian menyelipkan satu per satu melalui pergeseran infuser Brewers ke piring dua lagi dan mendorong Cardinals ke depan, 4-1. Semua tiga berjalan tidak diterima.

“Saya merasa kami tidak mendapat banyak istirahat di awal tahun,” kata DeJong. “Dan sekarang aku merasa seperti kami memberikan tekanan pada orang-orang. Kami mengambil at-bats yang baik. Kami tidak mencolok banyak. Ini adalah jenis hal yang bisa terjadi. Itu menunjukkan bahwa itu membuat perbedaan. ”

Itu banyak dukungan untuk Mikolas, yang memungkinkan hanya empat baserun setelah Travis Shaw menandai dia untuk homer untuk membuka inning kedua. Dia menjadi pitcher Cardinals pertama dalam tiga tahun untuk meraih 13 kemenangan dalam 124 pertandingan pertama tim.

“Kami mengandalkan semua permulaan kami, tetapi Miles telah menjadi sauh bagi kami,” kata Shildt. “Dia mampu memisahkan dunia dan masih bersaing. Pria tangguh.”

Akhir cerita jauh lebih dramatis dari awal, termasuk peringatan yang dikeluarkan untuk kedua bangku di inning pertama. Setelah Mikolas memukul Lorenzo Cain di samping dengan fastball 0-1 di atas inning, Miley melemparkan pitch dalam ke O’Neill di bagian bawah frame yang mendorong peringatan dari wasit rumah-pelat Cory Blaser. Manajer Brewers Craig Counsell dikeluarkan setelah berdebat dengan keputusan Blaser.

,